Wanita Islam Ditangkap Karena Memakai Sabuk Yang Terbuat Dari Buaya

Portal islam terpercaya – Beberapa berita sangat lucu sehingga tidak ada yang bisa dilakukan kecuali menyajikannya untuk pembaca kami yang belum pernah melihatnya. Inilah salah satu yang menunjukkan pakaian Islami wanita bisa menjadi lebih menakutkan dari sebelumnya.

Tampaknya penjaga di persimpangan di terminal Rafah di Gaza selatan memperhatikan bahwa seorang wanita Muslim muncul, meskipun wajahnya bercadar dan jubah longgar, “sangat gemuk.” Mereka mengumpulkan keberanian untuk mendekati gadis berbentuk aneh, meskipun ada kemungkinan bahwa dia mungkin dilengkapi dengan sabuk bunuh diri yang luar biasa kuat.

Kepatutan yang diamati untuk suatu kesalahan, jangan sampai beberapa ketidaksengajaan menyebabkan rajam atau kemunduran yang mengkhawatirkan lainnya, seorang penjaga wanita dipercayakan untuk memeriksa wanita itu – dan menemukan, dengan cemas, bahwa peserta ujiannya sebenarnya mengenakan ikat pinggang yang terbuat dari tiga buaya hidup, masing-masing panjangnya sekitar 20 inci.

Insiden itu memicu kepanikan di persimpangan. “Polisi wanita itu berteriak dan berlari keluar ruangan, dan kemudian para wanita mulai berteriak dan panik ketika mereka mendengar,” juru bicara pengamat Eropa yang menjalankan penyeberangan menjelaskan. Ketika keadaan sudah tenang, dia berkata, “semua orang mengagumi seorang wanita yang mampu mengikat buaya ke tubuhnya.”

Baca juga: Surat alam nasroh

Wanita itu, ternyata, berusaha menyelundupkan reptil tersebut keluar dari Mesir untuk dijual ke kebun binatang kecil di Gaza atau kepada siapa pun yang mungkin tertarik untuk memiliki buaya peliharaan.

Seperti yang Anda duga, di bagian dunia yang didominasi laki-laki dan sangat regresif, wanita itu mengaku bahwa dia “diminta” untuk mengangkut buaya. Barang-barang reptil akan bernilai “uang bagus” di Gaza, hingga sekitar $500.

Setidaknya, orang-orang yang memercayainya dengan pekerjaan memiliki pandangan ke depan untuk menutup rahang kargo buayanya.

Hewan-hewan yang tersesat itu dikembalikan ke pihak Mesir, tidak diragukan lagi sangat mengecewakan wanita yang menyelundupkan mereka dan para pria yang memperlengkapinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *