Snapchat Mengakuisisi Perusahaan Teknologi eCommerce FitAnalytics untuk Meningkatkan Opsi Uji Coba Virtualnya

eCommerce semakin terlihat seperti elemen kunci masa depan Snapchat, dengan pengembangan alat uji coba virtual dan fitur lain yang dirancang untuk membantu pengguna Snap menemukan dan membeli produk terbaru dalam aliran.

Hari ini Berita Teknologi , Snap mengambil langkah lain menuju tahap selanjutnya untuk opsi belanjaannya, dengan mengakuisisi perusahaan ukuran digital FitAnalytics, menyediakan alat yang membantu memfasilitasi kecocokan produk yang lebih akurat, sekaligus mengumpulkan data yang relevan tentang preferensi pelanggan.

FitAnalytics
FitAnalytics bekerja dengan berbagai pengecer tentang ukuran digital dan alat seleksi mereka, termasuk The North Face, ASOS, Calvin Klein dan banyak lagi.

Penggabungan dengan Snap akan membuat FitAnalytics bekerja dengan tim Snap untuk mengembangkan alat koneksi yang canggih di aplikasi – seperti yang benar-benar oleh CEO FitAnalytics Sebastian Schulze:

“Akuisisi ini akan menilai Fit Analytics sebagai pemimpin industri dalam teknologi pakaian dan alas kaki […] Fokus utama kami ke depan adalah meningkatkan skala bisnis Fit Analytics dan bekerja dengan Snap untuk platform platform belanja mereka memanfaatkan teknologi kami dan keahlian. Tim Kami akan bersama-sama melaksanakan penawaran belanja, mode, dan gaya generasi berikutnya. “

Di antara penawaran penawaran berikutnya itu bisa menjadi variasi alat uji coba digital yang lebih canggih. Seperti dilansir TechCrunch, di antara proyek FitAnalytics, mereka mengembangkan sistem baru yang dirancang untuk mencocokkan pakaian menggunakan gambar yang diunggah sendiri oleh pelanggan.

Itu sesuai dengan kemajuan teknologi tubuh Snapchat, yang sudah digunakan untuk memodelkan mode item Bitmoji.

Memang, Snapchat ingin membangun berbagai macam pilihan pakaian virtual untuk karakter Bitmoji Anda, dan dalam kombinasi dengan kemampuan FitAnalytics, mungkin ingin menyediakan alat uji coba digital canggih, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik. tentang tampilan mereka pada item pakaian mana pun sebelum mereka membeli.

Bayangkan, misalnya, Anda menguji item pakaian baru pada karakter Bitmoji Anda, dan Anda sangat menyukainya sehingga Anda benar-benar ingin melihat tampilannya pada tubuh asli Anda. Kemitraan baru ini dapat memfasilitasi ini – dan itu hanyalah salah satu dari banyak cara di mana ini bisa menjadi kesepakatan besar untuk Snapchat.

Penggabungan lingkungan digital dan dunia nyata telah menjadi fokus Snap selama beberapa waktu, dan memungkinkan pengguna pakaian yang mereka kenakan secara online adalah langkah kunci lain dalam proses ini. Itu mungkin tidak tampak seperti tautan langsung, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh Fortnite dan platform lain dengan kosmetik dalam aplikasi, orang akan membayar untuk mendandani karakter virtual mereka, dan tidak berlebihan untuk menunjukkan antusiasme yang sama meluas ke mode kehidupan nyata mereka. pilihan.

Jika Snapchat dapat mengintegrasikan teknologi pemeliharaan tubuhnya dengan alat skala dan ukuran yang canggih, FitAnalytics, itu bisa menjadi perubahan yang besar, dan dengan cepat dapat menjadikan Snapchat sebagai pemimpin kunci dalam mendorong mode tren.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *