Samsung Menghadirkan Panel LED Mini 49-Inci Dengan Monitor Gaming Odyssey Neo G9

Lampu latar LED mini pernah menjadi premium yang disediakan untuk monitor profesional. Dengan LED yang berukuran setengah dari ukuran monitor LED standar, lampu latar Mini LED dapat menawarkan lebih banyak zona peredupan, menawarkan kontras lebih besar yang hanya selangkah di bawah OLED tetapi tanpa risiko terbakar. Samsung Odyssey Neo G9 adalah salah satu monitor gaming pertama yang menawarkan teknologi mahal, dan sejauh ini terbesar dan terluas, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di razer menambahkan lebih banyak hz sertifikasi thx ke monitor gaming raptor 27.

Dengan pengecualian resolusi 4K, Odyssey Neo G9 memiliki hampir semua fitur yang Anda inginkan dari monitor gaming terbaik. Ini ultrawide dengan rasio aspek 32:9 dan resolusi 5120 x 1440. Untuk bermain game, ia menawarkan kecepatan refresh 240 Hz yang tinggi, bersama dengan waktu respons 1 ms, ditambah Kompatibilitas Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium Pro.

Namun yang paling menonjol di sini adalah lampu latar Mini LED-nya yang oleh Samsung dijuluki Quantum Mini LED, yang mengusung LED berukuran 1/40 ukuran LED standar. Teknologi ini, menurut Samsung, memungkinkan resolusi yang lebih besar, ditambah “pembedaan yang lebih halus antara terang dan gelap,” berkat tingkat hitam yang sangat rendah hanya 0,0004 nits. Samsung juga mengklaim kecerahan hingga 2.000 nits dengan HDR, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Sebagai perbandingan, satu-satunya monitor gaming Mini LED lainnya yang hadir di AS, Asus ROG Swift PG32UQX, adalah 4K dan menunjukkan tingkat hitam 0,009 nits dengan HDR saat kami mengujinya.

Secara keseluruhan, Odyssey Neo G9 harus menjadi pesaing kuat terhadap monitor HDR terbaik. Lampu latar Mini LED-nya memiliki 2.048 zona peredupan yang mengesankan. Saingan terdekatnya, Asus yang disebutkan di atas, membawa 1.152.

Jika semua itu belum cukup untuk Anda, Neo G9 juga merupakan layar melengkung. Pada 1000R, ini setekuk monitor PC paling melengkung yang tersedia saat ini.

Itu juga terlihat premium, yang masuk akal setelah Anda melihat harganya. Untuk mendapatkan tampilan luar angkasa berwarna putih dan biru neon ini, Anda harus membayar $2.500. Itu jauh lebih banyak daripada yang mungkin Anda habiskan untuk membeli tiga Gaming Monitors terbaik. Itu bisa lebih buruk; Monitor Mini LED Asus adalah $3.000.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *