Pelajari Cara Membuat Kartun Animasi!

Membuat kartun animasi meme sepertinya merupakan upaya yang sangat luar biasa, bukan? Nah, Anda mungkin terkejut mendengar bahwa itu tidak terlalu sulit. Dengan sifat internet akhir-akhir ini, kartun internet adalah selusin sepeser pun dan banyak seniman dapat membuatnya dalam waktu kurang dari seminggu jika mereka cukup termotivasi. Anda juga memiliki opsi karena ada beberapa perangkat lunak di luar sana yang dapat membantu Anda membuat kartun. Sebagian besar perangkat lunak ini memiliki uji coba gratis 30 hari untuk Anda unduh dan bereksperimen, jadi Anda tidak perlu bertaruh dan menghabiskan banyak uang untuk perangkat lunak yang mungkin Anda sukai atau tidak sukai.

Menurut pendapat saya, dari semua perangkat lunak di luar sana, saya telah menemukan Adobe Flash sebagai pilihan terbaik. Anda dapat melakukan hampir semua hal di dalamnya, mulai dari membuat animasi kartun hingga membuat media interaktif. Dengan Flash, sementara keterampilan Anda berkembang, perangkat lunaknya cukup luas dan kuat untuk tidak pernah merasa terbatas. Perangkat lunak lain, seperti Anime Studio, meskipun bagus untuk animasi, tidak bagus untuk banyak hal lain setelah itu. Dan sekarang dengan Adobe Flash versi baru, alat animasinya bertemu dan dalam banyak kasus berhasil dengan perangkat lunak saingannya.

Oke, jadi Anda telah mencoba beberapa perangkat lunak animasi dan menemukan sesuatu yang cocok untuk Anda. Apa sekarang? Bagaimana Anda memulai membuat kartun ini? Kabar baiknya adalah dengan begitu populernya tempat-tempat seperti YouTube dan Google Video, Anda dapat menemukan beberapa tutorial video hebat tentang cara menggambar, menghidupkan, dan banyak lagi. Video tutorial sangat bagus untuk hal-hal seperti ini karena Anda dapat mengikuti pelajaran, menjeda video, memundurkannya jika Anda melewatkan sesuatu, atau memutar ulang seluruhnya jika Anda perlu menontonnya lagi. Dan jika Anda ingin benar-benar masuk ke beberapa pelajaran yang rumit, banyak situs di luar sana menawarkannya dengan biaya sederhana. Google adalah teman Anda, gunakan dan sering gunakan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang perangkat lunak yang Anda gunakan, ketikkan saja pertanyaan itu ke Google dan Anda pasti akan menemukan solusi untuk masalah Anda.

Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya telah belajar banyak dari menonton tutorial, baik versi berbayar maupun gratis. Saya sekarang membuat kartun dan media Flash untuk mencari nafkah. Dengan sedikit motivasi dan kreativitas, Anda akan segera membuat kartun untuk dinikmati dunia.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *