Berenang dengan Lumba-Lumba di Florida

Jika Anda ingin berenang dengan lumba-lumba hidung botol dan lumba-lumba, baik yang terlatih maupun liar, pantai Florida adalah tujuan yang ideal. Lumba-lumba hidung botol dan tutul adalah mamalia paling lembut dan cerdas di samping manusia dan bahkan lebih saat Anda bertemu mereka. Anda akan bisa berenang bersama lumba-lumba ketika Anda mengunjungi mereka di Florida, Key Largo, area Key West, dan Miami, area Fort Lauderdale.

Anda dapat memilih dari pengalaman berenang di air dangkal dengan lumba-lumba terlatih dan pertemuan di laut dalam dengan lumba-lumba liar. Di perairan dangkal, Anda dapat menghabiskan waktu bekerja dengan pelatih dari platform, saat lumba-lumba melakukan trik sesuai perintah. Anda juga bisa berenang bersama lumba-lumba karena mereka akan melakukan gerakan mendorong jari kaki dan menggosok tubuh. Anda dapat menikmati wahana sirip punggung dan snorkeling bersama mereka.

Setelah lumba-lumba yang terlatih berenang di penangkaran memberi Anda pemahaman tentang bagaimana lumba-lumba berperilaku dalam lingkungan yang terkendali, Anda dapat pergi untuk bertemu lumba-lumba liar. Anda harus pergi ke laut dengan perahu dengan pemandu dan kapten kapal yang berpengalaman, untuk menemukan kawanan lumba-lumba hidung botol liar.

Ada beberapa fasilitas di Florida yang menawarkan kesempatan untuk berenang bersama lumba-lumba, baik yang terlatih maupun liar. Salah satu fasilitas tersebut adalah Dolphins Plus, fasilitas penelitian dan pendidikan lumba-lumba yang terletak di selatan Miami di Key Largo. Dolphins Plus menampung 14 lumba-lumba hidung botol Atlantik.

Di Florida Keys, ada tiga fasilitas yang terdaftar secara hukum yang menawarkan Anda kesempatan untuk berenang dan berinteraksi dengan lumba-lumba – Teater Laut, Dolphin Plus, dan Pusat Penelitian Dolphin.

Ada kegiatan renang terstruktur dan tidak terstruktur dengan program lumba-lumba. Dalam program terstruktur, seseorang dapat memiliki pengalaman lumba-lumba di muka dan pribadi. Anda bisa berenang, menari, mencium, dan menikmati derek punggung bersama lumba-lumba. Dalam renang ini, kontak dijamin dengan lumba-lumba.

Wanita hamil tidak diperbolehkan di dalam air.

Perenang non-terstruktur hanya dimaksudkan untuk perenang snorkel yang merasa nyaman di perairan dalam. Karena lumba-lumba dalam sesi ini tidak dilatih, kontak tidak dapat dijamin. Lumba-lumba mengatur kecepatan, dan kontak terserah mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *