Apa yang Dapat diajarkan oleh Bisnis dengan Pertumbuhan Terpesat di Dunia Tentang Negosiasi Gaji?

Perekonomian dunia telah memasuki masa resesi. Banyak karyawan yang kesulitan menegosiasikan gaji mereka. Namun, ada satu area bisnis yang menunjukkan pertumbuhan yang cukup besar – eCommerce. Penjualan di Internet diperkirakan akan tumbuh sekitar 15 persen tahun ini!

Seorang karyawan yang mencari gaji tinggi memiliki sesuatu yang penting untuk dipelajari dari para pengusaha yang menjual produk mereka di Internet. Kunci sukses di Internet adalah menemukan pasar khusus. Pasar khusus adalah – menurut Pusat Pemasaran Internet terkemuka dunia – sekelompok orang yang mencari, di Internet, solusi untuk masalah yang sama tanpa menemukan banyak hasil yang relevan.

Sebelum memulai pengembangan produk, internet marketer harus menemukan kebutuhan yang sempit dan spesifik dari sekelompok orang di internet, yang kepuasannya sulit ditemukan di internet (yaitu persaingan harus rendah). Hanya dengan begitu dia dapat mencoba menciptakan atau menemukan solusi – produk – memuaskan kebutuhan ini. Dan semakin besar kebutuhan dan semakin rendah persaingan, semakin tinggi harga yang dapat dikenakan.

Kunci sukses dalam negosiasi daftar gaji karyawan adalah leverage. Oleh karena itu, karyawan yang menginginkan gaji tinggi atau gaji di atas rata-rata harus mempelajari pelajaran penting ini dari pengusaha Internet: ia harus menemukan pasar khusus untuk fokus dalam pekerjaannya. Dengan kata lain, ia harus berusaha menemukan kebutuhan khusus pengusaha yang hanya dapat dipenuhi oleh sedikit, jika ada, karyawan. Setelah menemukan kebutuhan khusus itu, ia harus berusaha menjadi ahli dalam memuaskan kebutuhan khusus ini. Setelah melakukan itu, dia akan memiliki pengaruh ketika memasuki negosiasi gaji.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *