Uncategorized

Review terbaru vivo v19 2020

piratopia.org – Review terbaru vivo v19 2020

Meskipun Vivo Vivo mengatakan V19 adalah smartphone flagship yang dibawan di Indonesia pada tahun 2020, tetapi pada Snapdragon kertas chipset 675 Octa-Core yang di kelas menengah.

Menariknya, justru smartphone ini dilengkapi dengan RAM dan penyimpanan internal dengan kapasitas besar. Selain itu, V19 adalah vivo kapasitas beban baterai jumbo didukung 18W motor ganda fungsi pengisian cepat.

Ada juga empat kamera belakang adalah fitur dasar yang lebih karena menawarkan berbagai fungsi untuk menghasilkan gambar dengan kreativitas lebih. Sebagai terbaru smartphone vivo, baik in vivo V19 mampu bertarung di kelas?

Vivo V19 Paket

Plain, V19 vivo layar hadir dengan desain ultra-O yang memenuhi maju penuh dengan lubang perforasi di sisi kanan daripadanya. Desain ini membuat layar lega bahwa merek saya merasa bebas untuk bermain game atau menonton video

.Selain, layar memiliki lebar 6,44 inci dengan resolusi teknologi Full HD + dan E3 Super AMOLED yang dapat menampilkan konten dengan jelas dan terang itu membuat saya tidak nyaman ketika menonton.

Sementara itu, in vivo anti gores disematkan langsung melekat pada vivo V19 dalam paket penjualan. Namun, jika Anda ingin lebih melindungi layar kamera, maka saya sarankan membeli kaca ekstra Tempered menjadi lebih kuat.

Ada juga fungsi perlindungan mata dari perangkat ini yang dapat mengurangi radiasi cahaya biru dari layar untuk mata PROTECT. Kehadiran Super AMOLED membuat sensor pemindai sidik jari dapat terintegrasi dalam layar.

Sementara mereka di layar, tapi sidik jari sensor V19 vivo jejak kaki mampu menjawab sidik jari saya dengan cepat. Selain itu, smartphone ini memungkinkan saya untuk menyimpan hingga lima sidik jari yang berbeda untuk diakui oleh sensor.Sebagai lain sensor ini, juga disematkan vivo fungsi Face Unlock yang memungkinkan saya untuk membuka kunci layar menggunakan wajah. Seperti generasi sebelumnya smartphone vivo, aku diizinkan untuk mendaftar wajah dikenali untuk fitur ini.

Review terbaru vivo v19 2020
Review terbaru vivo v19 2020

Saya berpikir bahwa Face Unlock mampu mengenali wajah dengan reagen, begitu cepat di buka kunci layar. Secara khusus, dalam terang atau gelap rendah, in vivo V19 secara otomatis meningkatkan kecerahan layar sehingga wajah saya dapat disapu oleh fitur Face Unlock.

Mengenai latar belakang, ada USB Tipe C, lubang di speaker dan port 3.5mm audio jack. Di sisi kanan ada volume dan tombol power secara vertikal diatur di sisi kiri sementara slot terlihat selama dua kartu SIM dan kartu microSD.

Rearwardly vivo V19 hadir dengan dikemas tubuh plastik dengan pilihan warna kristal putih atau biru Arktik adalah untuk membuat penampilan mengkilap dengan gradasi vertikal di tengah.

By the way, saya mendapatkan perangkat dengan biru Arktik yang menunjukkan kombinasi warna gradasi antara biru tua dan biru muda. Ada tubuh melengkung di sebelah kiri dan kanan belakang sehingga memudahkan saya untuk memahami in vivo V19 dengan satu tangan.

Review terbaru vivo v19 2020
Review terbaru vivo v19 2020

Sayangnya, debu node dan sidik jari dengan mudah menempel pada tubuh belakangnya dan karena itu harus langsung disematkan kasus disediakan tambahan beku dalam penjualan pak vivo V19.Terdapat atas empat kamera di bagian belakang disusun ke bentuk L dengan konfigruasi 48 MP kamera utama (f / 1.8), kamera 2 MP sekunder (f / 2.4), kamera sudut super lebar (f / 2.2), dan super Makro kamera 2 MP.

Kamera utama vivo menggunakan teknologi V19 4-in-1 pixel pembuatan Binning default akan menghasilkan gambar dengan resolusi 12 MP, tapi dengan banyak detail dan warna.

Sementara itu, saya dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 48 MP dalam menu untuk mengaktifkan V19 aplikasi kamera bawaan in vivo. Selain itu, perangkat kamera besar ini bagus untuk menangkap momen berharga dengan foto