Uncategorized

3 cara merawat ponsel Android agar tidak rusak

Piratopia.org – 3 cara merawat ponsel Android agar tidak rusak

3 cara merawat ponsel Android agar tidak rusak
3 cara merawat ponsel Android agar tidak rusak

1. SCREEN PELINDUNG SCREEN SAVER (screen protector / kaca tempered)

Namun perlu diingat bahwa melindungi layar ponsel dengan segelas Tampere tidak mudah retak jika jatuh atau hancur ..

Hal ini dirancang untuk smartphone yang tidak memiliki produsen pelindung layar ..

Selain itu, perlindungan layar ponsel untuk melindungi layar untuk menghindari menggaruk kuku tangan yang terlalu kasar.

Untuk teman saya DIY ponsel sering tampaknya menjadi kebutuhan untuk melindungi layar dengan layar kaca HP Tampere untuk melindungi.

2. KASUS MOBILE PHONE DENGAN BODY MELINDUNGI

cara merawat ponsel Android
Kadang-kadang ketika Anda berada di luar pekerjaan, ada kalanya kita jatuh smartphone dengan tubuh konsekuensi yang tidak diinginkan dari telepon retak.

Tentu saja ia tidak pernah tahu Yach ….

Tapi tidak seperti kasus jika smartphone Anda sudah tertutup oleh kasus yang solid HP, mungkin kejadian yang menyebabkan retak permanen dari kerusakan bodi ponsel tidak akan terjadi.

Selain perlindungan retak ketika telepon dijatuhkan, kualitas kasus ponsel pintar yang baik juga dapat dilindungi terhadap diinjak-injak atau tertimpa beban berat ,,, Ya, hanya tidak berjalan di sebuah truk .. . hehe ..

Dianjurkan untuk melindungi tubuh dari HP ketika membeli baru atau pertama …

Ada banyak kuda sekarang softcase di toko online termurah sampai yang paling mahal. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli melalui LINK INI

3. HINDARI GAME BERMAIN THE CURRENT BATERAI DIISI

Baterai ponsel android
Bahkan, masalah sepele ini, tapi bisa mematikan …

seseorang digunakan untuk bermain game pada saat pengisian telepon akan menyebabkan baterai cepat rusak, karena dalam slab yang bisa lepas dari karakteristik baterai membengkak karena waktu pengisian untuk menjalankan aplikasi yang begitu berat beban listrik seperti yang terlalu sering akan rusak. .

Bagi pengguna yang menginginkan smartphone Android yang tahan lama dan tahan lama sangat disarankan untuk menghindari bermain game ketika kekuasaan bertanggung jawab ..

Permainan Pertanyaan mungkin..Kenapa dilarang, sementara aplikasi lain juga hal yang sama ..?

Selama hampir satu aplikasi game rata-rata yang memiliki sumber daya besar yang bisa dihabiskan RAM dan CPU perangkat dengan banyak..Maka berusaha untuk menghindari bermain game saat pengisian berlangsung.